Spesial bukanlah masa lalu. Spesial adalah masa depan.

Sudah lama aku tak menulis barisan kata selain fakta di dunia yang orang sebut berita. Tulisan ini mungkin sebagai respon tak langsung atas tulisan lain yang mengusik pikiranku. Bukan bermaksud membalas, namun alangkah baiknya jika belajar itu dilakukan bersama-sama. Karna setelah tulisanmu itu, aku jadi satu sadar akan satu hal penting yang selalu mengusikku, dan selalu terjadi. Dialah masa lalu.
Masa lalu yang berulang dari waktu ke waktu. Dan bodohnya akupun mengulanginya seperti seirama. Dari sini sangat kelihatan kan aku sangat tak sempurna bahkan untuk diriku sendiri? Belajar untuk menjadi diri sendiri dan menjadi pribadi yang mengagumkan adalah impianku kala itu. Namun sekali lagi, inilah aku. Aku yang tak perlu belajar menjadi orang lain seperti berbagai macam lelaki spesial yang pernah singgah dihatimu. Aku adalah aku. Tapi aku bisa menjadi kita disaat kamu membagi komitmen dan kebahagiaan bersamaku. Aku sama sekali tidak kecewa tentang suatu hubungan. Karna pada dasarnya, sudah dilandasi oleh perasaan bersama yang kuat. Aku menyebutnya intuisi kita.
Disinilah aku ingin berbagi tentang diriku lebih lengkap sebelum melangkah jauh dan meninggalkan bekas kekecewaan yang mendalam. Aku tidak bisa berbagi nada karena aku bukanlah musisi yang pandai merangkai kata dan nada. Aku juga bukanlah pujangga yang setiap saat memujimu dalam pilihan kata romantis. Dan sadarlah, sampai saat ini Aku juga bukanlah seseorang yang mampu menyumbang kenangan yang spesial kan buatmu? Seperti yang telah kusinggung sebelumnya, aku hanya ingin belajar menjadi calon pemimpinmu, yang bisa belajar bersamamu akan arti intuisi kita saat ini dan di masa depan. Walau tujuh tahun lamanya aku melangkah ke dunia sebelum kamu, bukan berarti aku selamanya di depanmu tentang suatu hal. Aku ingin belajar bersamamu. Belajar keluar dari halangan kehidupan yang pernah kita sebut hutan belantara. Bersama-sama.

(Ditulis saat senja 290313).

Tentang ynrmslh

penutur kata . gooner layar kaca . anak muda jogjakarta
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s